Luna Maya (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Luna Maya baru-baru memberi pernyataan yang cukup mengejutkan soal pria. Ia pun lantas membicarakan soal cinta bersama Feni Rose.

Berawal dari presenter yang satu ini tanya soal pria dekati Luna Maya. Terlebih Luna Maya kini makin sukses di dunia entertainment. "Ada berapa sih cowok yang lagi deketin kamu?" tanya Feni Rose.

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

"Aku nggak tahu ya itu disebutnya pendekatan atau nggak," ujar Luna Maya.

Feni Rose pun lanjut mencecar soal pria yang berusaha mendekati Luna Maya. Ia memberikan jawaban tengah tak bergairah dalam bercinta. "Ini dalam fase kehidupan gue dimana gue nggak ada gairah dalam bercinta," ungkap Luna Maya.

"Serius? Jadi gairah itu untuk apa?" tanya Feni Rose kaget. "Kemarin kan olahraga, terus kerjaan juga," jawab Luna Maya simpel.

Luna Maya. (Youtube/FeniRoseOffiicial)

Menurut Luna Maya, pandemi Covid 19 ini membuat dunianya berhenti berputar. Ia mengaku jika ada yang mendekati, namun ia tak memberikan respon.

"Gue lebih asyik nonton Korea di rumah, ke Bali sama temen sama keluarga," ujar Luna Maya. "Tapi lu seneng kan?" tanya Feni Rose. "Happy. Gue lagi nggak ada gairah ya biasa aja," ujar Luna Maya. "Pengen ya pengen (pacaran), tapi kan apa ya kayak lagi datar aja perasaan gue," lanjut Luna Maya.

Luna Maya berharap rasa tak ada gairah ini hanya berlangsung selama sebentar saja. Ia pun merasakan agak takut saat menerka perasaannya ini.

Load More