Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Saga tertangkap polisi kasus narkotika. (Istimewa)

Matamata.com - Dengan mantan pacarnya, Anggita Sari, aktor Agung Saga mengaku kecewa. Saat masuk bui karena kasus penyalahgunaan narkoba, dia diputuskan tanpa pemberitahuan alias sepihak.  Bukan tanpa sebab laki-laki 32 ini merasa kecewa. Pasalnya, Anggita Sari sempat membuat pernyataan kepada media akan mengurus Agung Saga di penjara.

"Sebenarnya gini, gue lebih nyesal waktu dia ngomong dia mau ngurus gue segala macam sama media. Itu gue sesalin kenapa dia ngomong gitu tapi dia nggak sama sekali ngurus gue," kata Agung Saga di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020).

Anggita Sari [Instagram]

Bahkan Anggita Sari menghilang tanpa kabar setelah dirinya masuk dalam bui. Dia pun mengatakan kalau diputuskan secara sepihak. "Iya (diputusin pas masuk penjara). Malah mutusin gue nggak ada kabar sama sekali. Gue berjuang sendirian," ungkapnya.

Baca Juga:
Bebas dari Bui, Agung Saga Mandi Kembang untuk Buang Sial

Mengejutkannya lagi, kini sang mantan pacar sudah menikah dan memiliki anak. "Tau-tau sudah nikah aja, sudah punya anak. Iya tau (kabar Anggita Sari) dari teman," imbuhnya. Namun, Agung Saga tak ingin menyimpan dendam meski kecewa. Dia justru mendoakan kehidupan Anggita Sari agar selalu bahagia. "Ya buat Anggita Sari selamat sudah nikah, sudah punya anak. Semoga awet-awet dah ya, pokoknya saya selalu doain Anggita," tutur Agung Saga.

Seperti diketahui Anggita Sari menikah dengan seorang pengusaha tambang sekaligus kontraktor pada 17 November 2019. Anggita Sari merupakan artis sekaligus model seksi yang kerap membuat kontroversi. Salah satunya adalah, hubungannya dengan terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman.

Agung Saga (Instagram)

Ia juga sempat dikabarkan ditangkap dalam sebuah kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya, meskipun sudah membantahnya. Kekinian, Anggita Sari sendiri sudah memutuskan buat hijrah. Sementara, Agung Saga bebas dari penjara  hari ini setelah menjalani hukuman terkait kasus narkoba menjeratnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Agung Saga Langsung Sujud Syukur

Load More