Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella umrah. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella sekarang tengah menikmati masa-masa indah sebagai orangtua baru. Irish Bella melahirkan anak pertama mereka pada (18/9/2020).

Anak pertama Ammar Zoni dan Irish Bella berjenis kelamin laki-laki. Si kecil lahir lewat persalinan caesar dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Sang putra diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Melansir channel YouTube Mela_asya, makna Air pada nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni memiliki memiliki makna agar sang putra bisa menyesuaikan diri di manapun layaknya air.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Sementara Rumi diambil dari nama salah satu sufi yang bijaksana. Nama Akbar sendiri diambil dari nama lengkap Ammar Zoni. Publik sendiri bertanya-tanya, sebenernya apa arti dibalik angka 1453 tersebut? Ternyata maknanya sangat dalam. Diketahui tahun 1453 adalah tahun di mana Islam mencapai kejayaannya dan menjadi tahun bersejarah bagi kaum Muslim.

Diketahui Irish Bella sebelumnya sempat mengandung anak kembar. Namun bayinya itu meninggal dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Bayi kembar tersebut diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Tepat satu tahun meninggalnya si kembar, melalui video di channel YouTube-nya, Ammar Zoni menunjukkan sejumlah kenangan yang dilaluinya pada 2019 lalu. Mulai dari saat sang istri mengumumkan kehamilan, hingga momen dirinya mengantar putri kembarnya ke liang lahat.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Kebahagiaan dan kesedihan itu selalu berjalan berdampingan. Dan Allah SWT memberikan kita pilihan untuk bersyukur atau menjauh, sebab pada akhirnya mana yang lebih kita cintai? Ciptaannya atau penciptanya?," ungkap Ammar Zoni di channel YouTube mereka, Aish TV pada Rabu (6/10/2020).

Sebagai seorang ayah, Ammar tak lupa menuliskan sebuah ungkapan haru dan kaya makna yang bikin nyesek. Ia berharap dapat bertemu dengan kedua buah hatinya di surga suatu saat nanti. 

"Teruntuk khusus anak kembar kami yang berada di surga, semoga kita bisa bertemu dan bersama-sama dalam keabadian di surga nanti. Aamiin," tuturnya.

Load More