Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani beberapa waktu lalu diserbu teror dari karyawan sebuah theme park di Sentul, Bogor. Pasalnya, netizen-netizen tersebut mengaku belum digaji selama 6 bulan oleh manajemen theme park.

Kabarnya keluarga Bakrie merupakan bagian dari pemilik theme park tersebut. Hal ini membuat para karyawan melampiaskan emosinya kepada Nia Ramadhani yang merupakan menantu dari keluarga Bakrie.

Nia Ramadhani. (Youtube/JessicaIskandar)

Lewat tayangan televisi Okay Bos yang tayang di hari Minggu (04/10/20) lalu, Nia Ramadhani angkat suara terkait kasus itu. Hal ini ditanyakan langsung oleh Fero Walandouw yang menjadi bintang tamu acara tersebut.

"Kemaren sempet ada berita juga Nia sama keluarga sempet telat bayar gaji karyawan atau apa?" tanya Fero. Lantas dengan percaya diri Nia mengatakan jika hal itu tak ada hubungannya dengan dirinya.

"Sebenernya sih semua lagi gitu ya. Cuman kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh juga nggak ada hubungannya sama gue. Kalo gue kan nggak ikutan dalam bisnis keluarga," jawab Nia.

Nia Ramadhani klarifikasi masalah tak gaji karyawan (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

Lantas istri dari Ardi Bakrie ini meminta para karyawan untuk menuntut ke bagian manajemen, bukan ke dirinya. "Kayaknya lebih baik ditanya ke manajemennya daripada sama gue," imbuhnya.

Nia sendiri tak tahu kenapa dirinya bisa diteror para karyawan. Saat itu Nia tengah mengunggah hasil foto pemotretan di akun Instagramnya. Tiba-tiba saja ia diserang oleh karyawan theme park milik perusahaan keluarga sang suami. Ia juga mendapat komentar-komentar jahat dari netizen.

"Ikut nelen duit mertua," pungkas netizen. "haihai aku ranger JLA juga, aku blm digaji nih dr februari yg turun cuma brp % lagi, sampe saat ini.," tulis netizen.

Load More