Nunung dan Iyan Sambiran [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Komedian Nunung dinyatakan sembuh dari virus corona. Kini wanita 57 tahun itu sudah beraktivitas kembali setelah mengisolasi diri selama 10 hari.

Dalam channel YouTube KH Entertainment, Nunung terlihat sehat saat ditemui di sela-sela syuting. Nunung merasa bahagia akhirnya bisa kembali beraktivitas.

Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

"Seneng (sudah sembuh). Kemarin sempet kaya orang stres kan. Seneng lah udah beraktivitas," kata Nunung dalam video tersebut.

Setelah positif, Nunung langsung dirawat di rumah sakit selama 10 hari. Proses penyembuhannya terbilang cepat karena 8 hari dirawat ia sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Lantas ia boleh pulang ke rumah dan harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari. Ia bersyukur kondisinya baik-baik saja dan tak ada keluhan apapun.

Nunung (Youtube.com/KHEntertainment)

"Di rumah sakit 10 hari ya pah? 10 hari (di rumah sakit). Di rumah hampir 10 hari. Jadi 10 hari di rumah sakit, di rumah 10 hari isolasi mandiri ya. Jadi ya mulai hari ini baru kerja," ungkapnya.

Nunung mengaku sempat syok saat pertama kali tahu dirinya positif corona. Namun saat proses penyembuhan, ia mengaku tak boleh banyak pikiran. Kuncinya yakni selalu happy dan tidak stres.

“Ya yang penting pokoknya gak boleh stress. Kata dokter di sana gak boleh stress kalau pengen cepet pulih, harus happy. Harus taat minum obat. Di sana kan aku dikasih obatnya cuman vitamin-vitamin doang,” imbuh wanita bernama asli Tri Retno Prayudati ini.

Load More