Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Luna Maya (Matamata.com/Sumarni)

Matamata.com - Eko Patrio menyinggung kabar yang sempat beredar soal kemungkinan Luna Maya balikan dengan Ariel NOAH. Ariel diketahui sempat terucap lebih baik balikan dengan mantan pacar dibanding mantan personel band. Hal ini terlihat di YouTube channel Eko Patrio, Kamis (8/10/2020).

"Gue pernah lihat di videonya kalau Ariel lebih memilih mantan kekasih daripada mantan personel bandnya. Gimana tuh Lun kalau misal Ariel ngajak balikan?" tanya Eko. "Kan belum tentu mantannya saya mas," jawab Luna sembari tersenyum.

Eko Patrio dan Luna Maya. [channel YouTube Eko Patrio]

Akan tetapi di mata Eko Patrio yang sudah cukup mengenal Luna Maya, sahabatnya itu tipe orang yang lebih suka move on dibanding balikan. Hal itu pun disepakati perempuan 37 tahun ini. "Tapi kelihatannya kamu lebih milih move on ya?" kata Eko penasaran. "So far masih begitu," jawab Luna Maya.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Eko Patrio Dulu Pernah Dekati Luna Maya

Eko Patrio juga mempertanyakan rencana menikah Luna Maya. Sebelumnya, ia juga menanyakan bagaimama cara Luna Maya move on dari masa lalunya. "(Move on) ya sabar aja, dihadapi aja. Kalau saya bilang sih saya nggak pernah mau lari dari masalah," kata Luna Maya.

Dalam bincang-bincang tersebut Eko Patrio menyinggung siklus sepuluh tahun Luna Maya, yang juga sangat terlihat perbedaannya. Eko juga menyinggung rencana Luna Maya di 2020 ini.

Luna Maya (Instagram.com/lunamaya)

"Tahun 2000 Luna sangat dielu-elukan, 2010 Luna mendapatkan masalah berat dan 2020 ditutup dengan happy ending. Akan married?" tanya Eko Patrio. "Doian aja ya," jawab Luna Maya sembari tersenyum.

Baca Juga:
Kenang Masalah Video Porno, Luna Maya Akui Sempat Ingin Mengakhiri Hidupnya

Luna Maya sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah, bahkan sempat berharap tahun ini bisa bertemu kekasih baru. Ia juga sempat dikabarkan dekat dengan lelaki asal Jepang, Ryochin.

Luna Maya dan Ryochin (Instagram/@lunamaya)

Namun sayangnya, pandemi Covid-19 membuat Luna Maya sulit untuk berhubungan dengan siapapun.

Load More