Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fiersa Besari (YouTube/Fiersa Besari)

Matamata.com - Seperti diketahui buntut UU Cipta Kerja yang baru disahkan DPR pada 5 Oktober 2020, masyarakat Indonesia bersatu menggelar aksi demo.  Mereka menilai, undang-undang tersebut hanya menambah kesengsaraan rakyat dan menguntungkan penguasa dan pemilik modal.

Musisi Fiersa Besari baru saja mengabarkan salah satu kawannya sempat ditangkap saat melakukan aksi demo menolak UU Cipta Kerja. "Si Kawan hilang semalaman," kicau Fiersa Besari di Twitter, Kamis (8/10/2020).

Unggahan Fiersa Besari [Twitter/@FiersaBesari]

Fiersa Besari mengunggah cuplikan layar percakapan WhatsApp dengan temannya yang dipanggil Ajrin. Pelantun Celengan Rindu itu bertanya soal kondisi sang teman dalam pesan tersebut pagi tadi . "Jrin, posisi dan kondisi?" tanya Fiersa Besari.

Ajrin menuliskan keberadaannya, namun pesan itu ditutup Fiersa Besari dengan blok hitam. Fiersa Besari menyampaikan prestasi temannya itu sembari bercanda. "Ada prestasi lah sekarang, pernah ditangkap saat demo," kata penyanyi 36 tahun itu.

Tak hanya sekadar melempar candaan, Fiersa Besari menanyakan kondisi Ajrin. Temannya itu dalam keadaan baik-baik saja berusaha dipastikan olehnya.  "Aman nggak maneh di sana? Di gunung aja ngap-ngapan. Apalagi lari-larian pas demo," katanya.

Fiersa Besari (YouTube/Fiersa Besari)

Ajrin mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja, berbeda dari hari kemarin. "Aman sekarang mah, kemaren mana adaaa. Wkwkwk," kata Ajrin.

Fiersa Besari kemudian bertanya kapan Ajrin bisa keluar. Sebab saat ini, hanya handphonenya saja yang baru dikembalikan. "(keluar) nunggu proses sama nunggu kakak di sini. Motor juga (kalimat diblok hitam)," tutur Ajrin.

Fiersa Besari menanggapi bahwa ternyata cukup sulit untuk keluar dari sana. Ia pun bertanya mengenai keadaan anak dan istri temannya. "Rumit ih, itu anak istri nyariin?" tanya pelantun Waktu yang Salah ini. "Iya bos," jawab Ajrin.

Load More