Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Aksi unjuk rasa massa gabungan mahasiswa dan buruh yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja didukung oleh artis Nikita Mirzani. Pada hari ini, Kamis (8/10/2020), dukungan bintang film Comic 8 itu disampaikan lewat Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani mengucapkan selamat berjuang mencari keadilan. "Selamat berjuang teman-teman," tulis Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu melengkapi unggahannya dengan video saat gedung DPR/MPR diduduki mahasiwa pada 1998.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram]

Ketika itu, mahasiswa melakukan demonstrasi besar-besaran menuntut Presiden Soeharto turun dari jabatannya.  "Apakah masa ini akan terulang lagi???" demikian bunyi tulisan di video tersebut.  "Nafas reformasi 1998 akankah berakhir tahun ini???" sambungnya.

Baca Juga:
Gara-gara Kritik Puan Maharani, Nikita Mirzani Disebut Ngebet Nyaleg

Sebelum ini, Nikita Mirzani juga menyampaikan dukungannya kepada massa yang berunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja. Dia minta agar pendemo tetap patuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum mereda di Indonesia.  "Jangan lupa pake masker, bawa handsanitizer," ujarnya di Instagram Stories hari ini.

Tak kalah penting, Nikita Mirzani juga menghimbau massa agar mewaspadai para penyusup yang ingin membuat kekacauan. Dia sadar aksi unjuk rasa pasti ada kelompok tertentu yang ingin menunggangi. "Jangan sampai ada penyusup di antara kalian yang bisa memprovokasi akhirnya menghancurrkan fasilitas-fasilitas negara, akhirnya merugikan kalian juga, termasuk saya yang bayar pajak tiap tahun hehehe," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita bahkan berencana ikutan berdemo, entah serius atau bercanda. Karenanya dia berharap syutingnya pada hari ini cepat selesai. "Aku syuting dulu ya, mudah-mudahan cepet syutingnya biar bisa ikut kalian demo temen-temen," kata tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories-nya. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Pengen Syuting Cepat Selesai, Nikita Mirzani Niat Ikut Demo

Load More