Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BCL dan Dida Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari memang dikenal dekat dengan mertuanya. Meski sang suami, Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia, BCL tetaplah sosok yang dekat dengan keluarga suami.

Rasa cinta dan perhatian BCL salah satunya terlihat dalam momen manis yang dibagikan sang mertua, Dida Sinclair. Diketahui orangtua Ashraf Sinclair merayakan anniversary pernikahan ke-44. BCL pun tak lupa memberikan hadiah spesial di momen istimewa itu.

Ultah pernikahan orangtua Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Lewat akun Instagramnya, Dida Sinclair memposting sebuah potret bunga cantik yang diletakkan di atas meja. Dia juga tampak berpose bersama sang suami yakni ayahanda Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair di hari ultah pernikahannya.

"Thank you so much Bunga and Noah. Umi and Daddy love you to bits and we miss you both so much," tulis Dida Sinclair.

Dida juga mengunggah potret bunga yang dikirim BCL  dan Noah Sinclair dari dekat. Bunga tersebut tampak indah dengan hiasan pita berwarna ungu.

Ultah pernikahan orangtua Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

"Happy anniversary Umi dan Daddy, may your love always inspire us. Love Bunga dan Noah," tulis BCL di sebuah kartu ucapan.

Sontak unggahan ini dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut memberi selamat atas ultah pernikahan orangtua Ashraf Sinclair. Termasuk BCL sendiri juga menulis pesan manis.   

@bclsinclair: "Love u Umi & Daddy.. Happy Anniversary." @yasminhani: "Happy Anniversary to Ummi n Pak Mat.. Semoga both of u kekal sihat and happy always."

Load More