Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Saat duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3, aktor ganteng  Ari Wibowo blak-blakan mengaku sempat ditangkap polisi.  Hal tersebut diungkapkan Ari Wibowo saat berbincang dengan Feni Rose dalam acara Rumpi, Kamis (8/10/2020).

Adik artis Ira Wibowo ini menceritakan kejadian ditangkap oleh aparat. Hal ini lantaran pengaruh dari teman-temannya kala itu. "Waktu itu usia sembilan tahun. Jadi kan punya teman waktu kecil kita hobi band Kiss," kata Ari Wibowo. 

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

"Terus waktu pulang sekolah diajakin beli piringan hitam, kaos Kiss, pin bulat-bulat. Kami nggak tanya itu uang dari mana.  Ternyata teman-teman ini kan dari sekolah beda, sama-sama SD kelas 3. Ternyata itu colong kas sekolah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Olahraga Tembak hingga Sepeda, 3 Gaya Ari Wibowo Tekuni Hobinya

Ari Wibowo ditahan oleh pihak berwajib akibat perbuatan temannya yang mencuri uang kas sekolah. Hal ini karena ada laporan yang dilakukan oleh pemilik toko tempatnya berbelanja. "Jadi ya dipanggil polisi sebagai tersangka awalnya," jelas Ari Wibowo.

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

"Karena pakai uang kas tapi karena beda sekolah akhirnya disuruh balikin barangnya aja. Waktu itu nangis nggak mau balikin," ujarnya. Duh, ada-aja nih pengalaman Ari Wibowo. [Herwanto]

Baca Juga:
Five Vi Lapor Polisi, Ari Wibowo Panik Rasakan Gempa di Bengkulu

Load More