Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Shofie dan keluarga. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Selain jadi desainer, Bella Shofie mengaku kini sedang menjalani profesi petani hotong di Ambon, Maluku tepatnya di pulau Buru. Dia pun tetap tampil maksimal saat hendak mendatangi sawah. Karenanya, penampilan Bella Shofie itu tuai kritikan. Dia dianggap terlalu berlebihan.

Menanggapi hal tersebut, suami Bella Shofie, Daniel Rigen angkat bicara. Dia rupanya geram lantaran penampilan sang istri selalu dikomentari miring oleh netizen.

Bella Shofie dan Daniel Rigan panen padi hotong. [Instagram]

"Memang dasar netizen orang selalu dipandang banyak yang salah. Orang selalu mikir petani itu pekerjaan pinggiran, tapi kita tidak seperti itu," kata Daniel Rigen dalam acara Brownis, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:
Tenteng Tas Mewah, 5 Potret Bella Shofie Panen Padi di Sawah

Daniel Rigen mengatakan bahwa ke depannya prospek padi hotong akan banyak diminati masyarakat luas. Sebab, proteinnya lebih tinggi ketimbang beras pada umumnya. "Prospek pertanian bagus di Indonesia. Kalau bisa mengelolanya, akan jadi income besar bagi rakyat," ungkap Daniel Rigen.

Dia juga menegaskan saat ini sudah banyak para perani beras hotong yang hidup sukses. Bahkan mereka selalu berpenampilan menarik agar dapat menjadi inspirasi kelak. "Banyak loh Petani sukses di daerah. Ya, kita pake baju bagus agar banyak orang terinspirasi," tegas Daniel Rigen.

Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Dikesempatan yang sama, Bella Shofie sebetulnya tak mempermasalahkan komentar netizen yang menyinggung soal cara berpakaiannya. "Ya tidak apa-apa dong tampil tetep keren. Masa jadi petani nggak boleh keren," tutup Bella Shofie. (Herwanto)

Baca Juga:
Undang Ratusan Anak Yatim, 5 Momen Perayaan Ulang Tahun Anak Bella Shofie

Load More