Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Rizky Febian. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Komedian Sule mengajak calon istrinya, Nathalie Holscher makan malam bareng Rizky Febian dan Putri Delina. Sekaligus jadi pertemuan pertama Nathalie dan Rizky. Sayangnya, dalam momen tersebut putra ketiga Sule, Rizwan Adriansyach tak dapat hadir karena sedang tak enak badan.

"Kita hari ini makan malam bersama. Sorry Rizwan, Rizwan capek kayanya, karena begadang terus. Sampai-sampai aku dimarahi sama pak guru. Rizwan telat terus sekolahnya," ujar Sule dalam kanal YouTube SULE Channel.

Sule mengajak Nathalie Holscher makan malam bareng Rizky Febian dan Putri Delina. [YouTube channel Sule]

"Jadi hari ini kita ngobrol pakai bahasa Sunda. Spesial guys, kita makan bareng. Jadi ini yang paling ditunggu-tunggu, pertemuan Iky dan juga Nathalie Holscher, netizen penasaran. Kalau sama Putri, sudah dari tadi tayang terus itu," sambungnya lagi.

Di tengah-tengah menikmati hidangan, tiba-tiba Sule meminta Nathalie Holscher dan Rizky Febian untuk saling mengobrol. Suasana yang sempat canggung tiba-tiba menjadi tawa disertai obrolan serius.

Selanjutnya, Rizky Febian pun menyinggung soal keseriusan Nathalie Holscher menjadi istri Sule. Pasalnya, cowok yang akrab disapa Iki ini kerap menerima pertanyaan ihwal hubungan Sule dan Nathalie Holscher, yang terpaut usia cukup jauh. "Sambil ngobrol atuh," kata Sule.

Momen Nathalie Holscher ketemu Rizky Febian. (Youtube/SuleChannel)

"Jadi kumaha sareng ayah abdi teh? Soalna abdi teh kamana-mana teh dicarioskeun ditarosan ku orang banyak (Jadi bagaimana dengan ayah saya? Soalnya, saya ke mana-mana sering ditanya sama orang banyak)," tanya Rizky Febian ke Nathalie Holscher.

Mendapat pertanyaan dengan bahasa Sunda yang cukup panjang, Nathalie Holscher mengaku kebingungan.  "Terus artinya apa?" tanya Nathalie bingung sambil tertawa. "Harus tahu," kata Sule.

Dari situ, Rizky Febian menyampaikan syarat untuk menjadi pasangan dari sang ayah harus mampu berbahasa Sunda.

Load More