Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Nunung bahagia setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kini, perempuan 57 tahun ini kembali menjalani aktivitasnya seperti semula. "Alhamdulillah, puji syukur sudah diberi kesehatan, sudah bisa pulih, bisa beraktivitas lagi," ungkap Nunung, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nunung Srimualt mengaku bahagia bisa kembali berkumpul dan mengisi acara dengan dua sahabatnya, Sule dan Andre Taulany. "Senang, kemarin sempet kayak orang stres. Sekarang sudah seneng lah, bisa beraktivitas lagi," sambungnya.

Sule, Nunung dan Andre Taulany [Instagram]

Nunung Srimulat mengaku sempat stres setelah dinyatakan positif virus corona. Bahkan, istri Iyan Sambiran ini sempat tidak menerima keadaannya yang dinyatakan terpapar Covid-19. "Kaget, stres, kayak nggak terima gitu, tapi ya nggak bisa gitu. Apa pun harus disyukuri, terima ikhlas aja," tutur Nunung Srimulat.

Baca Juga:
Tertular Covid-19 Tanpa Gejala, Ini Hal Aneh yang Dirasakan Nunung

Nunung pun mencoba menerima keadaan dirinya yang telah dinyatakan positif Covid-19. Dia pun meyakini bila orang yang terpapar bisa sembuh. "Kan bisa dipulihkan bisa diobatin, jadi harus kuat," ucap Nunung Srimulat.

Kabar Nunung terbebas dari covid pertama kali disampaikan oleh Andre Taulany dan Sule lewat video call di acara Santuy Malam. Sambil menunjukkan wajah semringah, Nunung menjelaskan kondisinya saat ini. "Sudah (negatif corona) alhamdulillah. Sama dokter sudah diperbolehkan pulang ke rumah," kata Nunung Srimulat dalam video di channel YouTube Trans TV Official.

Nunung (Youtube.com/KHEntertainment)

Sule dan Andre Taulany yang mendengar kabar terbaru Nunung Srimulat itu turut bahagia. Sule bahkan terus mengatakan kerinduannya pada sang sahabat. "Mi, I miss you. Mami kangen siapa? Sule, Andre atau bintang tamu?" kata Sule. (Ismail)

Baca Juga:
Kabar Baik, Nunung Sekeluarga Sudah Sembuh dari COVID-19

Load More