Linda Rahmadanti | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

Matamata.com - Rayakan World Mental Health Day pada Sabtu (10/10/2020), Prilly Latuconsina mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa ekspresi. Mulai dari kebahagiaan, perjuangan, hingga tangisan.

Bukan tanpa sebab, lantaran mantan pacar Maxime Bouttier ini mengidap gangguan mental, obsessive compulsive disorder (OCD). Di sela video itu, bintang film Danur ini mengucapkan terima kasih kepada dirinya karena telah bertahan hingga saat ini.

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

"Untuk diriku, hari ini aku mau berterima kasih. Terima kasih sudah bertahan, terima kasih sudah selalu ceria, tertawa dan bahagia," ujar Prilly latuconsina. Selain kebahagiaan yang disebutkan artis 23 tahun itu juga berterima kasih kepada dirinya karena telah bertahan di masa-masa sulit.

"Terima kasih sudah bisa berjuang, bertahan, memaafkan, dan tidak menyerah. Terima kasih sudah kuat sampai sekarang," imbuhnya. Merayakan Hari Kesehatan Mental sedunia itu, Prilly Latuconsina juga mengatakan kepada orang-orang, "It's ok not to be ok."

Ia juga mengatakan, tak mengapa terkadang bersikap egois kepada diri sendiri dan demi mengutamakan kebahagiaan. "Untuk semua orang yang sedang berjuang dalam hidup, ingatlah untuk selalu berani dan kuat," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian (Instagram @prillylatuconsina96)

"Selalu ada pelangi setelah badai menerjang, Kamu tidak sendiri," imbuhnya menyemangati. Video yang disaksikan ratusan ribu warganet itu mendapat apresiasi. Mereka berterima kasih karena telah memberikan semangat dalam hidup.

"Sehat selalu Prilly, supaya terus jadi motivator untuk anak muda sekarang :). Terima kasih juga untuk pesan cintanya," kata @fakkruljyt. "Hi kamu. Tetep happy, kuat, dan tetep jadi versi terbaik buat diri kamu ya. Love yourself and i love you every second. Thank You Pril," imbuh @"rochmanililis_s. "Aaaa you make me cry," tulis akun @fashion.prillylatuconsina dengan emoticon menangis.

Fakta bahwa Prilly Latuconsina merupakan pengidap OCD diucapkannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Aurel Hermansyah. "Aku OCD, jadi tas aku nggak boleh miring tumpuk-tumpuk gitu. Iya, sepatu aja aku yang susun sendiri semua, karena biar aku puas" ungkapnya.

Load More