Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Baru-baru ini konten Bunga Zainal di Tik Tok menuai pro kontra. Hal ini berawal komentar julid netizen yang mengatakan dirinya awet muda karena suami punya uang banyak. Seperti yang diketahui, suami Bunga Zainal merupakan salah satu produser ternama bernama Sukhdev Singh.

@attunna : "Karena suaminya banyak duitnya makanya awet muda," ujar netizen julid. Bunga Zainal lantas mengatakan jika betul, awet muda karena punya suami yang banyak uangnya.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal sengaja membuat konten tersebut untuk netizen yang julid kepadanya. Jawaban menohok Bunga Zainal ternyata malah menuai komentar pedas lainnya di Tik Tok.

"Buat kalian yang ngatain aku awet muda cuma gara-gara ini. Kalian tuh pinter banget," ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal juga menyebut suami kaya dapat membuatkannya bisnis. Ia juga menyebut punya kerjaan agar tak punya waktu untuk julid dan ghibah seperti netizen yang mengomentarinya.

Bunga Zainal. (TikTok/@bunga23zainal)

"Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh biar ada kerjaan. Biar kerjaan kalian nggak cuma ghibah dan julidin orang," ungkap Bunga Zainal.

Konten Bunga Zainal malah dapat komentar pedas netizen di Tik Tok. Duh, malah banyak yang membawa-bawa agama saat komentari Bunga Zainal.

@arisnuryunita : "Makanya sampek dibela-belain murtad ya kak buat nyari suami yang tajir?"

Load More