Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Rio Motret mencecar Tissa Biani soal isu berpacaran dengan Dul Jaelani sampai membuatnya mati kutu. Beberapa kali mengelak, perempuan 18 tahun itu akhirnya mengaku hanya berteman. Bintang film Perfect Dream ini mengaku cocok dengan Dul Jaelani. Dia menyukai sifat anak Maia Estianty itu.

"Apa yang kamu liat dari sosok Dul sampai kamu ngerasa chemistry cocok nih. Dari segi sifat, bukan dari segi hobi ya," kata Rio Motret di kanal YouTubenya, RIOMOTRET dikutip Matamata.com, Senin (12/10/2020).

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Suara.com)

"Sifatnya baik banget, terus dewasa," jawab Tissa Biani. "Kelihatan cuek ya orangnya?" timpal Rio Motret.

Baca Juga:
5 Pemotretan Tissa Biani di Kali Ciliwung, Takut Perhiasan Rp 5 M Nyemplung

Tissa Biani pun membela saat Dul Jaelani disebut sebagai tipikal cowok cuek. Dia bilang, Dul tidak seperti yang dilihat orang-orang. "Em kelihatannya kali ya. Waktu awal-awal memang cukup pendiam cuma sudah nemu kecocokan dari obrolannya lama kelamaan ya kayak nyambung aja sih. Orangnya kocak, bawel," kata Tissa Biani.

Belum puas, Rio Motret kembali menggoda Tissa Biani. Dia membeberkan sesi pemotretan perempuan 18 tahun itu dengan Dul yang terlihat malu-malu.

Tissa Biani (Youtube.com/Riomotret)

"Ya sedikit ya (informasi) Tissa sempat foto di sini (sama Dul), nah itu masih malu-malu tuh dua-duanya. Terus waktu itu belum ada apa-apa nih," goda Rio Motret.

Baca Juga:
Lulus Jalur Corona, 5 Potret Selebrasi Tissa Biani

Sontak Tissa Biani langsung menimpali perkataan Rio Motret dengan tersipu malu. "Eh sekarang emang sudah ada apa-apa? Haha," tanya Tissa Biani. "Udah mendingan ngaku aja deh, ada apa sih sebenarnya? Haha. Teman tapi mesra," timpal Rio Motret.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@lambe_turah)

Lagi-lagi Tissa Biani mengelak berpacaran dengan Dul Jaelani. Dia mengaku hubungannya hanya sebatas teman dekat. "Nggak. Aduh, aduh, aduh haha," ujar Tissa Biani terkekeh. "Nggak boleh bilang teman lho, pamali kalau sudah jadian," gurau Rio Motret.  "Enggg haha. Temen deket," sahut Tissa Biani. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tissa Biani Sampai Trending, 5 Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari

Load More