Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Masih berstatus istri dan dalam proses perceraian dengan Rio Reifan, Henny Mona berani pamer kemesraan dengan pria lain. Foto mesra tersebut diunggah Henny di Instagram Story-nya baru-baru ini. Pra yang wajahnya ditutupi itu tampak tengah mencium pipi Henny.

Dikonfirmasi terkait foto mesra tersebut, Henny menolak berkomentar. Dia juga enggan mengungkap siapa lelaki yang menciumnya itu. "Aduh itu entar saja ya. Doain saja deh," kata Henny Mona saat dihubungi, Senin (12/10/2020).

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

Terus dicecar, Henny tak juga bersuara. Lagi-lagi dia cuma minta didoakan. "Aku belum bisa ngomong apa-apa, doin aja ya. Pokoknya mohon doanya aja ya," ucap dia.

Baca Juga:
Gawat! Rio Reifan Berpotensi Jadi Tersangka dalam Kasus Laporan Henny Mona

Jawaban serupa juga dilontarkan Henny ketika ditanya sudah sejauh mana hubungannya dengan lelaki tersebut. "Belum bisa banyak ngomong, Uh (rencana pernikahan) pokoknya nanti aja deh minta doanya aja," katanya.

Rio Reifan menggugat cerai Henny Mona selepas dia bebas dari penjara. Henny Mona mengaku baru tahu apabila digugat cerai suaminya setelah mendapat surat panggilan untuk bersidang. Dia bahkan tidak tahu mengenai alasan Rio Reifan minta berpisah.

Henny Mona. (Matamata.com)

Sidang perceraian mereka sampai sekarang masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi. Rio menyebut istrinya itu minta uang nafkah mut'ah dan juga iddah sebesar Rp 8 miliar. Di kesempatan lain, Henny justru membantahnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Jadi Korban Body Shaming, Henny Mona Istri Rio Reifan Lapor Polisi

Load More