Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendadak dapat pertanyaan nyeleneh dari Nikita Mirzani. Ini karena perempuan yang akrab disapa Nyai penasaran dengan kemesraan pasangan hits ini yang sering liburan bareng.

Bukan Nikita Mirzani kalau pertanyaannya nggak nyeleneh. Ia menanyakan apakah Atta dan Aurel sekamar ketika liburan bareng atau tidak. "Biasanya kalau kalian liburan satu kamar atau kamarnya dipisah?" tanya Nikita kepo.

Aurel Hermansyah suapi Atta Halilintar. [capture YouTube]

Secara tegas Aurel Hermansyah menjawab kalau mereka pesan kamar yang terpisah. Buat menghindar fitnah karena belum jadi pasangan sah, Aurel dan Atta saat liburan tak hanya berdua.

"Dipisah dong," jawab Aurel Hermansyah yang menyebutkan juga mengajak adiknya, Azriel Hermansyah untuk ikut liburan bersama sang kekasih. Begitu pun Atta yang mengajak adiknya, Thariq Halilintar.

"Jadi Jiel, Thariq, dia (Atta) sekamar tu cowok-cowok," papar Aurel. "Atau dia sama Jiel, aku sama Thoriq," timpal Atta Halilintar menjelaskan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah serasi dengan pakaina pengantin adat Jawa. capture YouTube]

Mendengar penjelasan Atta dan Aurel, Nikita Mirzani menimpali dengan pernyataan yang terus menggodai keduanya. "Ooohhh, nanti kalau semuanya sudah tidur, keluar tuh dari kamar masing-masing," ucap Nikita Mirzani sambil terbahak.

Reaksi Atta dan Aurel pun terdiam seolah berpikir dengan ucapan Nikita Mirzani. Meski Atta kemudian menekankan kalau mereka selalu ramai-ramai ke manapun jadi tidak pernah berduaan. Apalagi ketika pergi selalu membawa tim YouTube masing-masing.

Bahkan Aurel Hermansyah sempat protes kapan keduanya bisa berduaan untuk quality time tanpa orang lain. "Kita jarang banget berdua-berdua doang. Even dia bilang 'kamu kapan sih berduaan, selalu aja ada orang', karena ke mana aja pasti rame," kata sulung Gen Halilintar ini.

Load More