Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Matamata.com - Bella Shofie dinikahi pengusaha kaya raya Daniel Rigan pada 25 Mei 2017 silam. Hingga kini keduanya masih terlihat begitu harmonis.

Setelah menikah, kehidupan Bella berubah drastis. Ia pun mantap untuk mengenakan hijab. Meski sudah berpakaian tertutup, dalam setiap kesempatan Bella tetap ingin terlihat stylish. Ia kerap memadu padankan warna dan aksesoris yang ia kenakan.

Momen ulang tahun anak Bella Shofie (Instagram @bellashofie_rigan)

Sayangnya saat mengisi sebuah acara talk show di salah satu stasiun tv swasta, penampilan wanita 28 tahun itu justru dibanjiri cibiran. Bella terlihat mengenakan dalaman baju berwarna putih dengan baju ketat sabrina berwarna senada.

Tak lupa ia juga mengenakan hijab berwarna putih dengan rok motif bunga merah menyala. Saat itu Bella terlihat keluar dari gedung digandeng sang suami. Ditambah masker yang juga berwarna putih polos.

Video saat Bella baru saja selesai mengisi acara talk show tersebut diunggah oleh akun gosip @lambee.pedes. "Bersyukur Bella Shofie sudah berhijab sekarang, OOTDnya keren," tulis caption @lambee.pedes.

Penampilan Bella Shofie yang banjir cibiran (Instagram.com/lambee.pedes)

Melihat penampilan Bella, netizen langsung julid. Banyak yang menyebut style Bella sangat norak bahkan membuatnya terlihat seperti mumi. Ada pula yang menyebut bahwa penampilan mantan kekasih Adjie Pangestu itu tak pantas dikenakan untuknya yang sudah berhijab.

"Dikira mumi pakai perban, huuff maaf bukan berniat meledek," tulis netizen jujur. "Dililit-lilit gitu berasa ngeliat mummi.. mana warna putih gitu juga," imbuh netizen lain. "OOTD-nya heboh, rame, terus nggak sepenuhnya menutup aurat karena masih nyeplak sana sini...," kritik netizen.

Penampilan Bella Shofie sebelumnya juga pernah jadi bahan bully netizen. Saat itu Bella tengah menemani sang suami di sawah. Ia memakai pakaian yang cukup heboh untuk ukuran pergi ke sawah.

Load More