Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta tengah diliputi kebahagiaan. Penyanyi mantan personel Mahadewi ini kabarnya sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Raden Brotoseno. Kabar Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno ini tengah  panas diperbincangkan.

Kabarnya sejak lima hari lalu, pernikahan tersebut sudah berlangsung di Bandung.  Tata Janeeta mengunggah tulisan syukur di Instagram Story-nya di tengah isu pernikahan. Pelantun "Sang Penggoda" itu menulis, "Thank you Allah."

Tata Janeeta [Instagram/@lambe_turah]

Saat dihubungi, manajer Tata Janeeta, Robert malah mengaku tak tahu menahu kalau wanita 38 tahun itu telah menikah.   "Mmmmm saya juga nggak tahu," kata Robert saat dihubungi MataMata.com, Rabu (14/10/2020).

Namun, sang manajer merasa bahagia bila benar kabar Tata Janeeta sudah menikah.  "Kalau benar itu menikah saya turut berbahagia. Tapi saya juga nggak tahu," sambungnya.

Mengenai kabar mantan personel Dewi Dewi itu sudah menikah, Robert mengaku belum mendapat informasi sampai saat ini.  "Nggak ada info," ucapnya.

Tata Janeeta nikahi Hyun Bin (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Kabar Tata Janeeta memiliki hubungan dengan Raden Brotoseno pertama kali terungkap di Instagram pada 31 Agustus lalu. Di situ, pelantun "Penipu Hati" ini mengunggah foto bareng seorang lelaki, namun menutup wajahnya dengan masker.

Netizen yakin kalau lelaki yang bersama Tata Janeeta adalah Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh dari potret viral tersebut.  "Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta di Instagram.

Bila benar Tata Janeeta dan Raden Brotoseno telah menikah, ini menjadi pernikahan yang ketiga bagi sahabat Maia Estianty ini.

Load More