Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Julian Jacob (Instagram/@julianjacs)

Matamata.com - Mengenai alasannya putus dengan Marion Jola akhirnya diungkap oleh aktor Julian Jacob.  Saat dia membalas salah satu komentar netizen lah semuanya terungkap. Di situ, hubungannya dengan Marion Jola kandas karena orang ketiga diisyaratkan oleh lelaki 26 tahun ini. 

Semua bermula saat seorang netizen memberikan komentar nyinyir atas konten terbaru Julian Jacob dan Brisia Jodie.  Tangkapan layar komentar itu sudah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah pada Rabu (14/10/2020) dan viral di Instagram.  "Julian aktif ya bun ganti pasangannya?" kata si netizen.

Unggahan soal Julian Jacob [Instagram/@lambe_turah]

Julian Jacob pun langsung membalas komentar julid tersebut. Kali ini, dia menyinggung soal perselingkuhan. "Nggak pernah pacaran atau gimana? Terus saya mau nanya nih. Kalau kamu diselingkuhin terus kamu mau pertahanin hubungannya nggak? Coba dijawab, aku tunggu," jawab Julian Jacob.

Baca Juga:
Dituding Pansos Karena Pacari Brisia Jodie, Julian Jacob: Ngapain?

Pernyataan pemain Bintang di Langit ini segera menuai beragam reaksi netizen lainnya di Instagram. Mereka bertanya apakah Julian Jacob sungguhan diselingkuhin atau tidak. "Ask her then you will get the answer (tanyakan ke dia, maka kamu akan mendapat jawabannya)," tutur Julian Jacob membalasnya.

Julian Jacob tampak menegaskan tidak mau banyak komentar mengenai hal itu di akhir ucapannya. Rupanya, dia punya alasannya sendiri. "Dan gue nggak perlu kasih bukti ke lo. Ngapain udah lewat. Kita juga sudah bahagia sama hidup masing-masing. So guys please stop spread false rumors. Gbu," kata Julian Jacob.

Marion Jola dan Julian Jacob (Instagram/@lalamarionmj)

Seperti diketahui, hubungan Julian Jacob dan Brisia Jodie memang tengah menjadi perbincangan panas netizen. Pasalnya, Brisia Jodie dianggap sudah menikung sahabatnya, Marion Jola. Namun begitu, baik Brisia Jodie maupun Julian Jacob sudah membantah rumor tersebut. [Sumarni]

Baca Juga:
Bantah Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Brisia Jodie: Aku Bukan Pelakor

Load More