Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal belakangan jadi bulan-bulanan netizen di dunia maya.  Buntut dari bilang awet muda karena punya suami tajir, terbaru Bunga Zainal menegaskan hidupnya bahagia sambil menyinggung soal perceraian yang bisa terjadi pada siapa saja. 

"Banyak nikah seagama 1 - 2 tahun cerai! Banyak nikah sama yang muda, kalau nggak diselingkuhin, ya dipoligami," kata Bunga Zainal di Instagram Story-nya kemarin (13/10/2020).  "Banyak yang nikah sama cowok yang muda, satu sampai dua tahun cerai alasannya nggak dinafkahin. Materi jadi alasan buat cerai. Maunya apa sih?" sambungnya lagi.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Selanjutnya, istri produser Sukhdev Singh ini mengatakan bahwa urusan jodoh maupun rezeki berada di tangan Tuhan. Kitanya saja yang harus mensyukuri semuanya. "Yang penting disyukurin. Jodoh, rezeki, mati itu semua di tangan Tuhan guys. Kita nggak bisa menentukan semua apa yang kita mau," tutur Bunga Zainal.

Bisa menjadi istri Sukhdev Singh, perempuan 33 tahun itu mengaku sangat bersyukur. Dia merasa suaminya itu memberikan kebebasan kepadanya termasuk urusan karier dan bisa diajak gaul setiap waktu.  "Bersyukur banget aku punya keluarga kecil yang adem ayem. Bukan nikah setahun dua tahun terus cerai, punya anak yang baik-baik dan pinter," ujar Bunga Zainal.

"Punya suami yang super tanggung jawab dan kasih kebebasan istrinya berkarier dan punya penghasilan sendiri. Nggak nuntut gue harus di dapur sama urus cucian. Bisa diajak gaul anytime," imbuhnya lagi.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Yang pasti, Bunga Zainal menegaskan sangat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Dia bilang nggak punya tekanan batin. "Intinya hidup gue happy happy aja dan nggak tekanan batin. Sekian dan terima kasih," terang Bunga Zainal.

Pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh memang diwarnai dengan berbagai macam isu, salah satunya isu pindah agama. Ia dituding mengikuti keyakinan sang suami yang merupakan bos dari production house. 

Bunga Zainal juga sempat berpesan agar orang lebih fokus memperbaiki diri sendiri daripada mengurusi hidup orang lain. Bunga bilang kalau followers negatif mending jauh-jauh dari Instagramnya. Tak lupa, dia menekankan kalau Surga dan Neraka itu adalah urusannya dengan Tuhan jadi jangan menghakimi. 

Load More