Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Banyaknya komentar nyinyir netizen yang mengomentari agama yang ia anut agaknya membuat Bunga Zainal lama-lama gerah juga. Ini buntut dari konten Bunga Zainal baru-baru ini di TikTok yang menuai pro dan kontra.

Hal ini berawal komentar julid netizen yang mengatakan Bunga Zainal awet muda karena suami punya uang banyak. Seperti yang diketahui, suami Bunga Zainal merupakan salah satu produser ternama bernama Sukhdev Singh.

Bunga Zainal. (TikTok/@bunga23zainal)

Bunga Zainal menyebut suami kaya dapat membuatkannya bisnis. Ia juga menyebut punya kerjaan agar tak punya waktu untuk julid dan ghibah seperti netizen yang mengomentarinya.

"Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh biar ada kerjaan. Biar kerjaan kalian nggak cuma ghibah dan julidin orang," ungkap Bunga Zainal kala itu.

Jawaban menohok Bunga Zainal ternyata malah menuai komentar pedas lainnya di Tik Tok. Mereka membawa-bawa agama Bunga Zainal.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Tak tinggal diam, di unggahan Instagram terbarunya, Bunga berpesan agar orang lebih fokus memperbaiki diri sendiri daripada mengurusi hidup orang lain. Bunga bilang kalau followers negatif mending jauh-jauh dari Instagramnya. 

"Good morning everyone, terutama good morning untuk my followers yang positif aja, yang negatif please go away from my Instagram. Dan pagi ini maceh mau sedikit pesen ya buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain, mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," kata bunga Zainal.

Tak hanya itu, Bunga juga memberikan pesan singkat mengenai surga dan neraka. Menurutnya, perkara akhirat bukan urusan netizen, melainkan urusan setiap manusia dengan Tuhan. Menurut aktris 33 tahun itu, hal yang bisa menolong seseorang di akhirat hanyalah diri sendiri serta akhlak dan perbuatan baik.

Load More