Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty yang saat itu merupakan seorang janda sempat jadi pembicaraan karena berpacaran dengan Andhika Pratama yang masih lajang. Tak disangka hubungan keduanya berlanjut hingga ke pernikahan. Mereka kini telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Dalam channel YouTube-nya, Ussy dan Andhika mengunggah video baru yang menunjukan rumah lama Ussy sebelum dinikahi sang suami. Rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu kini ditinggali keluarga besarnya.

Rumah lama Ussy Sulistiawaty. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Wanita 39 tahun itu mengenang masa-masa masih berpacaran dengan Andhika. Menurut Ussy, Andhika dulu sering sekali mengantarnya pulang ke rumah. Hingga akhirnya Andhika membongkar momen ciuman pertama mereka saat masih pacaran.

"Jadi nih kan parkir mobilnya itu di situ ya (depan pagar) nah di situ itu ciuman pertama di mobil aku hahaha iya kan?" ungkap Andhika Pratama.

Mendengar ucapan Andhika tersebut Ussy spontan langsung tertawa mengingat hal itu. "Orang mah ciuman di mana gitu ya ini mah di mobil," pungkas Ussy tertawa mengenang momen itu.

Andhika Pratama bongkar ciuman pertamanya dengan Ussy (Youtube.com/UssyAndhikaOfficial)

Setiap mengantar Ussy, Andhika tak langsung menurunkan istrinya. Mereka biasanya menghabiskan waktu selama 1 jam di dalam mobil. "Ya di mobil aku kan ciuman pertamanya, habis di mana lagi coba. Jadi kalau nganterin dia pulang di depan itu bisa satu jam sendiri," lanjut Andhika.

Pria 33 tahun itu mengaku sempat takut ketahuan tetangga saat tengah berciuman. Namun ia terus melakukan hal tersebut. Bahkan setiap kali mengantar Ussy pulang, keduanya ketagihan berada di dalam mobil.

"Kadang kalau ada tetangga yang ngelihat kita diam dulu ini di mobil, kita pura-pura ngobrol jadinya nanti lanjut lagi ciuman. Kalau ada mobil lewat juga gitu kita diam dulu nanti kalau sudah lewat hajar lagi guys," terang Andhika Pratama.

Load More