Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Belum lama ini viral video seorang polisi yang dinilai penampilannya ganteng digodain sejumlah pendemo cewek. Ternyata video itu membuat selebgram Salmafina Sunan bereaksi.

Dalam video tersebut, pendemo mengajak kenalan polisi tersebut. "Pak boleh kenalan? bening banget sih pak," kata seorang pendemo cewek seraya acungkan simbol hati ke wajah polisi dengan papan nama Ongky itu.

Polisi ganteng yang viral saat unjuk rasa menolak UU Ciptaker belum lama ini. [Instagram]

Tertulis juga keterangan "kalau polisinya gini, betah deh ikut demo." Bahkan di akhir video, si cewek teriak kalau ingin membungkus polisi tersebut untuk dibawa pulang.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Tinggal Bareng Pacar di Villa Bali, Ini Biaya Per Bulannya!

Salmafina pun menanggapi kalau itu bukanlah lelucon melainkan sebuah pelecehan. Sambil menyisipkan emoji nangis, putri pengacara Sunan Kalijaga ini menyoroti kata-kata ingin membungkus pulang polisi tersebut.

""Bungkus boleh nggak pak?" What the f*ck?" Salmafina emosi. Ia mengatakan kalau perbuatan cewek-cewek itu sangat kurang ajar. Ini juga sebagai bukti kalau pelecehan seksual juga terjadi pada cowok bukan hanya cewek.

Postingan Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

"Bukti bahwa catcalling nggak cuma terjadi pada wanita aja. Busetda mbak-mbak siapapun itu kurang ajar!" tegas artis 21 tahun ini. Menurut kamu gimana guys soal video polisi ganteng viral di atas?

Baca Juga:
Jumlahnya Ngagetin, Segini Tarif Endorse Salmafina Sunan

Load More