Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dian Nitami dan Anjasmara (Instagram/@bu_deedee)

Matamata.com - Netizen dan rekan artis mendadak memenuhi unggahan terbaru Anjasmara dengan pujian. Meski sudah menginjak usia 44 tahun, wajah Anjasmara dinilai tak menua. 

Suami Dian Nitami itu mengunggah foto jadul bersama sang anak, Arka Asmara di Instagram. Di situ, Anjasmara gendong anak dan menirukan pose yang sama dengan foto jadul tersebut. "Selamat pagi. My baby boy yang sudah jadi big boy," tulis Anjasmara dalam keterangan fotonya di Instagram, dikutip Rabu (14/9/2020).

Unggahan Anjasmara [Instagram/@anjasmara]

Netizen khususnya teman-teman artis justru salah fokus dengan wajah bintang sinetron Cinta Indah itu, alih-alih mengomentari pertumbuhan anaknya. Wajah Anjasmara dinilai tak berubah sedikit pun.

Baca Juga:
Dipeluk dari Belakang, Potret Mesra Anjasmara dan Putrinya bak Kekasih

"Aa sih cuma nambah lima tahun dari foto pertama," komentar Samuel Zylgwyn. "Bapaknya nggak berubah," sahut Melanie Putria. "Mas Anjas tetap awet muda ya, good papy and boy," timpal Elly Sugigi.

Pujian juga diserukan oleh netizen. Mereka kagum dengan Anjasmara yang tak menua. "Dan muka bapaknya nggak berubah dong," komentar @hanagitha. "Papanya muda terus," timpal @hasanakhmadi_fit.

Seleb punya orangtua polisi. (Instagram/@anjasmara)

"Awet muda," sambung @dwisutarjantono. "Papanya nggak ada perubahan sama sekali, curiga kayak di film Twilight Saga," sahut @yanhilton. [Evi Ariska]

Baca Juga:
21 Tahun Anniversary, 5 Potret Dian Nitami dan Anjasmara yang Awet Mesra

Load More