Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein dan putranya, Syafi. (Instagram)

Matamata.com - Medina Zein membagikan kabar putranya dengan Lukman Azhari, Muhammad Syafi Hakim tengah dirawat di rumah sakit. Ia mengunggah foto Syafi sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan tangan yang diinfus.

Lewat postingannya itu, Medina Zein meminta doa untuk kesembuhan putranya. "Aunty uncle minta doa nya ya biar syafi cepet sembuh," tulis Medina, Rabu (14/10/2020).

Putra Medina Zein sakit. (Instagram/@medinazein)

Postingan Medina Zein langsung dibanjiri doa dari netizen dan sederet rekan selebriti. Mulai dari sang kakak ipar, Sarah Azhari hingga Donita.

Baca Juga:
Disindir Pansos, Medina Zein 'Tampar' dengan 5 Kerajaan Bisnisnya

"Bismillah.. Syafi sayang cepat sembuh ya nak.. Kiss and hug," komentar Sarah Azhari. "Sehat sehat syafi sayanggg," tulis Tika Ramlan. "Lekas sembuh syaafii," timpal Ferry Ardiansyah. "Lekas sembuh anak ganteng," doa Donita.

Ada juga yang menanyakan putra Medina Zein itu sakit apa. "Kenapa anak ganteng cepat sembuh ya sayang," komentar netizen. Hanya saja tak terlihat Medina Zein menjelaskan kalau putranya sakit apa.

Anak Medina Zein Dinyinyiri. (Instagram/@medinazein)

Pantauan Matamata.com, Medina Zein membagikan kalau kondisi putranya sudah membaik. Bahkan sudah bisa main mobil-mobilan meski kondisi tangannya tetadiinfus.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Medina Zein, Adik Ipar Ayu Azhari yang Jadi Miliarder Muda

Load More