Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Shezy Idris pernah kepergok makan suap-suapan dengan mesranya. Namun Vicky menegaskan hubungannya dengan ibu dua anak itu tak lebih dari teman. "Nggak lah itu deket doang, kita cuman pernah makan bareng dan suap-suapan, tapi itu bukan sebuah hubungan," katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).

Vicky merasa obrolannya dengan Shezy nyambung mengingat mereka sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga. Dia pun salut melihat Shezy bekerja keras menghidupi anak-anak. "Dia teman yang baik, dia juga berjuang buat anak-anaknya ya saya respect aja, dia juga orangnya nyamanin, seru," ujar Vicky.

Shezy Idris. (Instagram/@shezy_idris)

Kendati memiliki persamaan nasib, mantan suami Angel Lelga itu mengungkap tak ada pemikiran ke arah hubungan yang lebih. Sejauh ini keduanya hanya berteman. Meski begitu, Vicky mengakui bahwa Shezy Idris sebagai perempuan idaman para lelaki. Tapi lagi-lagi, dia menegaskan memuji bukan berarti jatuh hati. "Yaa dia sih cantik dan baik, tapi kita sejauh ini temenan," katanya.

Baca Juga:
Dicecar 22 Pertanyaan, Vicky Prasetyo Ditanya Ini soal YouTube Angel Lelga

Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan Shezy Idris lantaran kepergok riwayat telepon keduanya. Sebelumnya, isu kedekatan Shezy Idris dengan Vicky Prasetyo juga dibantah sang adik, Sheza Idris.

"Gebetan artis? Nggak, itu cuma temenan doang, yang baru keluar kemarin itu ya? Nggak lah, itu cuma temenan doang," ujar Sheza Idris saat ditemui di Grand Wisata Bekasi, Senin (28/9/2020).

Sheza Idris dan Shezy Idris

Sheza Idris mengaku protektif pada lelaki yang dekat dengan kakak kandungnya itu. "Aku selalu bilang ke dia jangan terlalu baper lah, ya namanya juga cewek terus single mother ya dia pasti butuh support," ujarnya.

Baca Juga:
Nggak Jadi Sama Vicky Prasetyo, Jenita Janet Dipacari Pengusaha Ganteng Ini

Load More