Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Aktor Ajun Perwira menikahi janda kaya raya, Jennifer Jill di tahun 2019 lalu. Saat itu Ajun dicibir karena disebut hanya mengincar harta wanita 50 tahun tersebut.

Usia keduanya yang terpaut hingga 18 tahun membuat netizen menuding Ajun hanya ingin hidup mewah dengan uang Jennifer. Pasangan yang selalu terlihat mesra itu langsung menyangkalnya dan mengaku saling menyayangi satu sama lain.

Surprise Anniversary Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Youtube/JenjunFamily)

Boy William dalam video YouTube terbarunya terlihat menyambangi kediaman Jennifer Jill yang bernilai ratusan miliar itu. Boy tak lupa menemui Ajun yang tengah bersantai di rumah tersebut. Lantas ia memuji kehidupan Ajun saat ini yang dipenuhi kemewahan.

"Asik ya sekarang ya (kehidupan Ajun). Lu beneran sayang (dengan Jennifer)?" tanya Boy. "Settingan lah. Biar naik followers. Pansos pansos," ucap Ajun yang membuat Boy tertawa. "Nggak lah, sayang beneran," imbuhnya.

Lantas Boy bertanya mengapa ia masih bekerja padahal kehidupannya sudah nyaman. "Ya namanya cowok kan ya kalo nggak punya kerjaan bakal diremehin juga. Terus juga biar bisa bertanggung jawab sama keluarga. Gue kan kepala keluarga, harus (kerja) dong," ucapnya.

Ajun Perwira (Youtube.com/BoyWilliam)

"Lu kepala keluarga? Lu yang nafkahin? Apa dia yang nafkahin lu?" tanya Boy lagi. "Sama-sama (menafkahi)," ucap Ajun tertawa.

Masih dalam video yang sama, Boy sempat bertanya kepada Jennifer apakah Ajun ada di daftar harta warisan sang suami. Lantas jawaban Jennifer mengagetkan Boy.

"Ajun, suamimu, ada nggak namanya di harta?" tanya Boy. "Nggak! Hello, ini punya (almarhum) suami gue," jawab Jennifer menegaskan. Dirinya tak ingin memberikan harta hasil jerih payah almarhum suaminya untuk Ajun.

Load More