Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sejak Mei lalu, komedian Sule disebut sudah mengajukan surat nikah di wilayah kediamannya. Menurut penuturan, ibu RT setempat, Sule bahkan sudah melakukan akad nikah dengan Nathalie Holscher.

Sule punya jawaban sendiri saat dikonfirmasi soal hal ini. Sahabat Andre Taulany ini mengaku ada komitmen yang harus dijaganya. "Nanti ya, cuma ini ada sedikit komitmen yang harus kami jaga," kata Sule menjawab, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Ada pertimbangan lain yang harus Sule wujudkan, bukannya tak ingin membagikan kabar bahagia ke publik. "Ya jadi bukan nggak mau kasih tahu, yang jelas tunggu saja secepatnya pasti akan terealisasi," ujar ayah empat anak ini.

Terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher, Sule mohon diberikan doa yang terbaik. Komedian 43 tahun ini berharap netizen memakluminya dan memberi dukungan. "Tunggu saja nanti. Pokoknya doakan yang terbaik mau cepat menikah atau mau lambat yang penting kan lancar," katanya lagi.

Sule kemudian juga menjawab soal pesta pernikahan. Bisa jadi, pesta pernikahan Sule dan Nathalie akan digelar tahun depan. "Bisa tahun ini bisa juga tahun depan," papar Sule sambil meninggalkan awak media.

Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher belakangan menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan hubungan keduanya terbilang singkat dan selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Bahkan Nathalie Holscher sudah bertemu dengan keluarga Sule. Keempat anak Sule juga sudah memanggilnya dengan sebutan Bunda.

Sementara itu, dari Nenden, ibu RT wilayah tempat tinggal Sule di kawasan Tambun Selatan lah kabar pernikahan Sule diketahui. Ia mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari beberapa warga di lingkungan sekitar rumahnya.

Load More