Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ruri vokalis band Repvblik belum lama ini meluncurkan single solo berjudul Selalu Salah. Rupanya, lagu tersebut merupakan curahan hatinya pada rekan-rekannya di band tersebut. "Kebetulan memang yaa..buat teman-teman yang lain juga," ungkap Ruri dengan nada pelan di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Ruri mengaku lagu Selalu Salah memang agak berbeda dari lagu-lagu Repvblik yang lain. Sebab, lagu ini merupakan curahan perasaan Ruri dari hati terdalam. "Sebenarnya lagu ini memang dibuat dari pengalaman pribadi yang saya dan mungkin teman-teman lain rasakan juga di luar sana. Jadi lagu ini memang dari hati sih," bebernya.

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Lagu Selalu Salah itu menceritakan posisi seseorang yang serba salah. Hal itu dirasakan Ruri bersama teman-temannya band Repvblik. "Ya, betul (ada masalah personal). Kalau di band itu kan ada leader, terkadang leader nya tuh suka jadi boomerang juga. Kadang dibilang pengin menang sendiri, egolah gitu," tuturnya.

Baca Juga:
Baru Dikenalkan Usai 10 Tahun Menikah, 5 Potret Cantik Istri Ruri Repvblik

Ia menyebut pemikirannya yang berbeda kerap membuat konflik. Sebab, respon yang ia terima justru negatif. "Pemikiran kita kan nggak harus sama ama orang lain kan. Padahal tujuan kita baik, tapi hasilnya (respon) negatif," ungkap Ruri.

Ruri mengaku sudah menyatakan pengunduran dirinya dari band Repvblik untuk bersolo karir. Namun, masih ada masalah yang harus ia selesaikan. "Pokoknya ada satu masalah yang harus diselesaikan segera, cuma belum bisa saya katakan Sekarang. Yang pasti bakal dikasih tau ke teman-teman nanti," pungkasnya.

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Ruri mengaku sebuah label rekaman telah datang padanya dengan menawarkan kontrak solo dengan harga fantastis. Dikabarkan kontraknya mencapai angka miliaran rupiah.

Baca Juga:
10 Tahun Menikah, Ruri Repvublik Ungkap Sosok Sang Istri

Load More