Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar upacara pernikahan pada, Jumat (16/10) di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kabarnya, akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan akan diadakan sekira pukul 09.30 WIB. Acara itu digelar tertutup dan diperuntukkan oleh keluarga serta kerabat.

Pantauan Matamata.com pagi ini di kediaman Nikita Willy, terlihat beberapa petugas tampak sibuk mengatur persiapan akad. Tak kurang dari 10 security berjaga di sekitar halaman rumah kediaman bintang film Alas Pati ini.

Suasana rumah Nikita Willy jelang akad nikah [Suara.com/Rena Pangesti]

Sementara petugas tengah bersiap, tampak tenda berwarna putih dan biru berdiri kokoh di teras rumah Nikita Willy. Protokol kesehatan pun telah dipersiapkan. Terlihat dengan adanya sterilizer room yang menjadi akses masuk ke kediaman Nikita Willy.

Baca Juga:
Berhiaskan Emas, Intip Cantiknya Busana Akad Nikah Nikita Willy dan Suami

Di sisi samping, tampak karangan bunga dari kerabat berjajar. Mereka turut mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan yang telah bersama selama tiga tahun ini.

Pernikahan Nikita Willy sebenarnya direncanakan berada di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun karena adanya PSBB yang membuat pihak hotel memperketat kuota tamu, maka pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah di rumah Nikita Willy.

Suasana rumah Nikita Willy jelang akad nikah [Suara.com/Rena Pangesti]

Tak cuma itu, acara ini juga nantinya cuma dihadiri 30 orang. Semua tamu wajib melakukan rapid test. Melalui channel YouTube-nya Nikita Willy mengatakan jika nantinya usai pandemi akan menggelar acara resepsi dan pesta pernikahan yang mewah. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Nikita Willy Menikah Hari Ini, Intip 7 Momen Liburannya dengan Suami

Load More