Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani mengutarakan sakit hatinya karena hujatan netizen dirinya yang tak tahu soal buah-buahan. "Yang pas kita ke supermarket yang beli buah," kata Nia Ramadhani mengawali keluh kesahnya kepada kedua temannya.

"Oh yang kamu nggak ngerti buah-buahan," timpal temannya. Barulah di sini, ibu tiga anak ini mengaku sangat sakit hati dengan omongan negatif netizen. Dia tidak terima dikatai pura-pura bodoh.

Foto Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Aku sih sebenernya biasanya nggak peduli juga. Cuma kalau liatin IG lihat komentar gue kadang-kadang pengen jawab. Dibilangnya pura-pura (bodoh) kan gue lebih sakit hati lagi. Gila. Karena gue bener-bener nggak tahu. Kenapa orang-orang repot banget sih gitu," tutur Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Pingin Beli Es Krim, Nia Ramadhani Bela-belain Nyetir Mobil Sendiri

Selanjutnya istri Ardi Bakrie ini mencontohkan salah satu komentar nyinyir netizen yang ditunjukkan kepada dirinya. "Yah itu yang jangan sok-sok dari kecil sudah kaya. Orang dulunya nggak susah nggak tahu buah-buahan gitu," jelas Nia Ramadhani kesal.

Tidak menunggu lama, video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir ini langsung menuai beragam komentar. "Gue kalau jadi Nia sudah gue balesin tuh 'Iri bilang bos', lagian repot amat netizen, nggak suka ya skip aja ngapain sibuk komen nyinyir wkwk," kata @imnotjjoo di kolom komentar.

Nia Ramadhani liburan bareng sahabat (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

"Lah dia dulu katanya hidup susah. Masa nikah sama orang kaya 10 tahun seakan-akan lupa wkwkwk," imbuh @pipittedi. "Dari kecil yang ngerjain tugas dapur kan bawang putih bun! Jadi ya maklum kalo dia nggak tau apa-apa," timpal @istangiyah. "Gue juga nggak bisa bedain. Apalagi alpukat, suka zonk," tambah @ivokencana. (Sumarni)

Baca Juga:
Nia Ramadhani Larang Putrinya Main Instagram, Sampai Lempar Tablet!

Load More