Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel harus bolak-balik melakukan persidangan terkait kasus konsumsi obat terlarang pil Xanax. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Vanessa 6 bulan penjara serta denda Rp10 juta.

Keputusan tersebut dirasa memberatkan Vanessa. Hal ini dikarenakan ia memiliki seorang putra yang masih butuh ASI. Putranya itu bahkan baru berusia 3 bulan.

Vanessa Angel. (Matamata.com/Ismail)

Ia begitu sedih karena takut meninggalkan anaknya, Gala Sky Andriansyah. Lantas ia mencurahkan isi hatinya itu lewat Instagram.

Vanessa berharap tak dipisahkan dengan putranya. "Aku masih pengen belajar jadi seorang ibu yang utuh kasih asi & kasih yg terbaik untuk anakku, jangan pisahkan aku & anakku (emoji menangis)," tulis Vanessa.

Ia pun mengaku bukan seorang malaikat namun hanyalah manusia biasa. "Im not an angel, just a human, a mother," lanjutnya.

Vanessa Angel curhat di Instagram (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Pada bulan Maret 2020, Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah diamankan polisi Jakarta Barat karena terbukti memiliki psikotropika jenis Xanax. Sang suami positif mengonsumsi obat terlarang tersebut, sementara wanita 28 tahun itu negatif.

Namun Vanessa terbukti memiliki pil Xanax. Ia pun tak menyangkal karena pil tersebut adalah obat tidur karena ia menderita insomnia. Ia mendapatkan obat tersebut dari resep dokter.

"Yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere. Pemberitaan di luar, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu," ucap Vanessa saat jadi bintang tamu channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Load More