Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Matamata.com - Sembilan tahun vakum, Band The Junas kembali eksis. Namun sayangnya banyak yang menganggap band-nya hanya modal tampang doang. Memang personelnya terdiri dari artis-artis cowok berparas tampan.

"Kekhawatiran itu dari awal, dari kita terbentuk The Junas Monkey. Karena emang mikirnya kita kan pemain sinetron, terus main musik," kata Ajun Perwira dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/10/2020).

The Junas [Youtube/Bentuk Entertainment]

Ya, semua personel The Junas lebih dulu berkarier sebagai bintang sinetron. Selain Ajun, tiga personel lainnya adalah Stefan William, Aditya Suryo Saputro dan Bobie Antonio. Santai tanggapi tuduhan miring yang datang, Ajun memastikan para personel The Junas tetap berlaku profesional sebagai musisi.

Baca Juga:
Isu Fero Pepet Natasha Wilona, Ini Reaksi Tak Terduga Stefan William

"Banyak netizen yang underestimate bilang modal ganteng doang bisalah main musik. Kita off air dan selalu tanggung jawab sama musik kita. Kita buat band pasti latiahan, persiapan buat show itu jauh-jauh sebelum hari h. Jadi tetep profesional," ujar Ajun Perwira menjelaskan.

Hal senada diungkap Stefan William. Dia sebagai vokalis selalu latihan sebelum rekaman dan tampil. Setidaknya hal itu jadi usahanya untuk memberikan yang maksimal buat penggemar. "Pas rekaman ya pasti dan harus latihan vokal dulu lah sebelum rekaman. Apalagi kalau offair nanti harus prepare lebih," ucap Stefan.

Band The Junas [Youtube/Bentuk Entertainment]

Sementara Aditya punya pandangan lain. Dia menilai anak band tak selalu harus mahir dalam memainkan alat musik. "Kalau kalian mungkin jago ya jadi guru musik aja, bukan anak band. Main musik nggak perlu harus jago yang penting chemistry dapet, maksudnya gitu," ujar Aditya. (Herwanto)

Baca Juga:
Putri Cantiknya Ultah ke-9, Stefan William: Awas Kalau Ada yang Godain!

Load More