Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Nenden, pihak RT setempat mengatakan jika Sule dan Nathalie Holscher sudah menikah. Kekinian, beredar pula rumor jika ayah Rizky Febian tersebut baru mendaftarkan pernikahannya di KUA Jatisampurna, Bekasi.

Husen, PLT dari KUA Jatisampurna, Bekasi buka suara terkait kabar tersebut. Ia tegas membantah bahwa belum ada surat pengajuan pernikahan dari komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Belum, belum ada sama sekali," kata Husen saat dihubungi, Sabtu (17/10/2020). Penegasannya ini lantaran Husen telah melakukan cek berkas di kantornya termasuk melalui online.

"Belum ada. Kalaupun ada juga, nanti saya kasih tau," tuturnya. Perihal kabar yang menyebut Sule telah mendaftarkan pernikahan, Husen pun telah mengetahuinya. Namun berdasarkan data, memang belum ada pengajuan surat nikah dari Sule.

"Memang kabar itu dari media online juga saya baca tuh. Tapi saya sendiri setelah ngecek kemaren, belum ada (berkas) yang namanya Entis Sutisna," kata Husen. Ia menambahkan, stafnya pun telah melakukan kroscek data dan hasilnya memang nihil.

Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

"Staf saya pun sudah saya (suruh) untuk cek ada nggak nama (Sule) ini. ternyata belum ada. Mangkanya saya nggak bisa ngomong panjang lebar," ujar dia. Kabar lain yang menyebutkan Sule bakal menikah 15 November mendatang pun, pihak KUA tak tahu menahu.

Ia hanya berdasar bahwa pengajuan pernikahan bisa dilakukan beberapa sebelum acara berlangsung. "Paling lambat (pendaftaran pernikahan) 10 hari sebelum hari H (pernikahan)," ucapnya.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang menjadi teka teki banyak orang. Apalagi yang bersangkutan selalu menghindar saat dicecar soal pertanyaan tersebut.

Load More