Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Babby Lestari atau Baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat pada, Sabtu (17/10/2020) bersama kuasa hukumnya, Razman Nasution. Kedatangan Baby ke sana untuk diperiksa terkait laporannya terhadap Angel Lelga atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Hari ini ada pemeriksaan saksi atas nama Baby Prasetyo sebagai saksi dari kami pihak pelapor," kata Razman. Selain Baby, ada juga seorang saksi lain yang diperiksa hari ini. Dia adalah seorang ibu bernama Ely Daneti.

Vicky Prasetyo menyapa awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Razman mengucapkan terima kasih kepada Polres Jakarta Pusat karena telah menindak lanjuti laporan kliennya.

"Jadi hari ini kita beri apresiasi kepada Polres karena mereka sudah tau ini jadi pemberitaan di luar bahwa ini serius," ujarnya.

"Tentang bagaimana nanti, kemana arahnya, kapan akan gelar perkara, kemudian kapan Angel Lelga diperiksa nanti tergantung situasi di dalam. Nanti saya akan info lagi," kata dia lagi.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Diberitakan sebelumnya, Baby melaporkan Angel Lelga di Polda Metro Jaya, pada, Minggu (23/8/2020). Kala itu, Baby mengatakan bahwa mantan kakak iparnya itu sudah melontarkan kata-kata yang menyakiti hati keluarganya.

Namun karena suatu hal, Polda Metro Jaya kemudian melimpahkan laporan Baby ke Polres Metro Jakarta Pusat. Angel Lelga dipolisikan pihak keluarga Vicky Prasetyo dengan dua perkara sekaligus. Kedua laporan itu atas perkara dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milik Angel Lelga.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo tengah diadili atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Perempuan itu merasa difitnah usai Vicky Prasetyo menuding dirinya berzina dengan Fiki Alman. Kini kasus tersebut masih bergulir di Pengadilan Jakarta Selatan. (Herwanto)

Load More