Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce kembali jadi omongan di dunia maya. Ini setelah akun gosip mengunggah postingan Instagram Story-nya yang hampir mirip dengan postingan mantan pacar Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid.

Di postingannya, Pevita mengunggah makan siangnya yakni berupa Shirataki fried rice ditambah jagung, buncis, jamur dan tomat. Ada juga telur dadar campur sosis. Terakhir ada salmon goreng. "Ini sangat bagus," tulisnya mengungkapkan perasaannya.

Instagram Story Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid. (Instagram/@lambe_turah)

Sementara itu, Arsyah Rasyid mengunggah makanan yang sama. Pun ia menuliskan "best" untuk menggambarkan makanan tersebut. Sontak saja gara-gara itu, netizen semakin mencurigai keduanya punya hubungan dekat.

Baca Juga:
Pevita Pearce Keciduk Makan Bareng Mantan Maudy Ayunda, Gimana Ariel NOAH?

Banyak yang menduga kalau itu adalah makanan yang dibikin Pevita Pearce buat Arsyah Rasyid. Namun tak sedikit yang mencibir akun gosip yang menyamakan postingan itu hanya cocoklogi atau menyama-nyamakan saja.

Sebelum postingan ini, Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid sempat kepergok makan bareng. Keduanya duduk berdekatan dalam video yang beredar.

Pevita Pearce makan bareng diduga dengan Arsyah Rasyid (Instagram/@lambe_turah)

Hanya saja sampai sekarang keduanya belum terang-terangan apakah memang punya hubungan spesial. Beberapa netizen juga masih mengira kalau Pevita Pearce masih berhubungan dengan Ariel NOAH. Sedangkan Arsyah Rasyid sebelumnya dikabarkan memacari Susan Sameh setelah putus dari Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Mendadak Posting Tulisan Bernada Marah di Instagram, Pevita Pearce Kenapa?

Load More