Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Feby Febiola. (Youtube/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Baru-baru ini terungkap alasan Feby Febiola hengkang dari dunia entertainment Tanah Air. Keputusan diambil setelah dia menikah dengan Franky Sihombing. Hal itu diungkapnya saat berbincang dengan Daniel Mananta di YouTube Daniel.

"Jadi waktu gue habis merried kita memutuskan untuk pindah ke Bali, terus terang gue sudah rada enek ya sama dunia entertainment," ujar Feby Febiola. "Mendadak segala sesuatu yang dulu menjadi core hidup gue, sesuatu yang gue banggakan itu kayak sudah enggak ada daya tariknya lagi," ujarnya lagi.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Instagram]

Bukti Feby mundur dari dunia hiburan, dia beberapa kali menolak tawaran bintang sinetron. "Kayak sudah nggak ada yang surprise me lagi yang bikin gue excited lagi. Akhirnya ya sudahlah kami pindah ke Bali," kata Feby Febiola.

Baca Juga:
Feby Febiola Dicibir Pelakor, Akui Malu Melayani Tuhan

"Gue inget banget waktu itu gue dapat kontrak striping terus gue tinggalin, gue nggak mau, terus gue pindah ke Bali," ujar dia lagi.

Nama Feby Febiola memang pelan-pelan menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Franky Sihombing pada Januari 2016.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Instagram]

Lama tak muncul, Feby membawa kabar mengejutkan. Baru-bari ini dia mengumumkan tengah berjuang melawan kanker ovarium. (Herwanto)

Baca Juga:
Sudah Jadi Artis Papan Atas, Feby Febiola Pilih Ngekos di Bali

Load More