Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Lelga. (Matamata.com)

Matamata.com - Angel Lelga dilaporkan balik oleh keluarga Vicky Prasetyo terkait tuduhan pencemaran nama baik. Tak tanggung-tanggung, dalam kasus tersebut, keluarga Vicky Prasetyo didampingi oleh 11 orang pengacara. Menurut Razman Nasution, salah satu tim kuasa hukum, ini jadi sejarah dalam kasus yang melibatkan artis.

"Ini serius barangkali. Ini pengacara terbanyak dalam sejarah artis," kata Razman saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2020). Banyak pengacara yang mau membela keluarga Vicky, Razman melanjutkan, sebagai indikasi perlunya penegakan hukum terkait kasus tersebut. Apalagi, Vicky Prasetyo kini tengah jadi terdakwa atas laporan Angel terkait pasal serupa.

Vicky Prasetyo (MataMata.com/Herwanto)

"Kalau Vicky bisa masuk karena pasal yang dilaporkan Angel yang menurut kami itu pasalnya juga lemah, kenapa yang telak begini tak diproses," katanya.

Baca Juga:
Adik Vicky Prasetyo Jalani Pemeriksaan Terkait Laporan Kepada Angel Lelga

Karenanya, Razman juga optimistis bahwa dalam waktu dekat Angel akan dijebloskan ke dalam penjara seperti yang pernah dialami Vicky.

"Ini sesuatu yang harus jadi pembelajaran, kami yakin tidak lama lagi Angel akan merasakan hal yang sama dengan Vicky," kata Razman Nasution.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Sementara pada hari ini, Razman mendampingi adik Vicky, Baby Prasetyo, diperiksa terkait laporan tersebut. Selain Baby, ada dua orang lain juga jalani BAP. (Herwanto)

Baca Juga:
Dicecar 22 Pertanyaan, Vicky Prasetyo Ditanya Ini soal YouTube Angel Lelga

Load More