Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Chelsea Islan. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Chelsea Islan mengungkap ibunya, Samantha Barbara, berjuang melawan kanker payudara sejak 2013. Ia tak memungkiri begitu syok saat Sang Bunda divonis kanker.

"Karena keluarga tidak ada yang terkena breast cancer," kata Chelsea Islan saat live di akun Instagram miliknya belum lama ini. "Kaget pasti tapi ya harus menjalani kehidupan yang panjang ini," katanyalagi.

Chelsea Islan. (Instagram/@chelseaislan)

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini mengaku kagum melihat perjuangan Sang Bunda melawan penyakit mematikan itu.

Baca Juga:
5 Potret Tampan Rob Clinton Kardinal, Politikus Tajir Pacar Chelsea Islan!

"Mami luar biasa strong woman dan dia yakin bisa kalahkan kanker bersama dengan deteksi dini," ujar bintang sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut.

Melihat perjuangan Ibunya, Chelsea mendapat pelajaran berharga yang juga mau dibagikan kepada masyarakat, terutama para perempuan. Dia berpesan untuk segera periksa ke dokter jika alami keganjilan pada tubuh.

Inspirasi batik Chelsea Islan. (Instagram.Chelsea Islan)

"Gimana caranya kalau ada keluhan harus ke dokter jangan menunda," ujarnya. "Banyak para survivor ketika talk show mereka selalu bilang harusnya tidak menunda, kalau tidak menunda bisa lebih baik," katanya lagi. (Herwanto)

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Bastian Steel Dulu Putus dari Chelsea Islan

Load More