Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taqy Malik dan Salmafina Sunan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik menikah sore ini dengan seorang wanita cantik bernama  Serell Nadirah. Lewat akun Instagramnya duda tajir melintir itu membenarkan akad nikahnya akan digelar sore nanti.

Taqy Malik memposting gambar mengenai prosesi akad nikah yang akan digelar sore ini pada Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB. "Bismillah," tulis pemilik nama asli Ahmad Taqiyuddin Malik itu yang langsung diserbu ucapan selamat oleh para netizen.

Taqy Malik menikah (Instagram/@taqy_malik)

Pasalnya usai bercerai dari Salmafina Sunan, Taqy Malik menutup rapat urusan asmara dan nyaris tak pernah dikabarkan dekat dengan wanita. Kabar bahagia ini tentu saja membuat netizen patah hati sekaligus bahagia. Para rekan artis juga tak sedikit yang memberikan ucapan selamat.

@syakirdaulay: "Mabruuuukkk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akherat." @tsaniya_izza: "Hari patah hati se dunia per saffronan." @dellasilviana.pm: "Demi apaa aku nungguin Taqy tapi malah sama yang lainn."

Kabar Taqy Malik melepas masa duda ini tentu saja berimbas pada mantan istrinya, Salmafina Sunan. Di unggahan terbaru putri kondang Sunan Kalijaga itu banyak dibanjiri pertanyaan mengenai kabar Taqy Malik menikah.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Tak sedikit netizen penasaran mengenai tanggapan Salma soal kabar pernikahan Taqy. Dari sekian banyak pertanyaan, ada satu yang ditanggapi oleh selebgram cantik itu.

Meski singkat, komentarnya itu dianggap mampu menegaskan bahwa dirinya nggak mau ikut campur urusan mantannya lagi. "Mantan suami mau nikah Kakak.. tanggapan Kakak gimana Kakak?," tanya @officialviralindonesia.

"@officialviralindonesia saya mewakili alma, bodo amat," kata @alifiafirtin seakan mewakili Salmafina Sunan. "@alifiafirtin terbaek," balas Salmafina dengan emoji hati.

Load More