Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

Matamata.com - Komentar netizen yang menjodohkannya dengan Lutfi Agizal ditanggapi Barbie Kumalasari. Dia justru memberikan jawaban tak terduga alih-alih kesal.  "Lucu aja ya netizen, pada kayak jodohin gue. Tapi lucu sih ada yang menarik, banyak yang doain (pacaran) tapi kita liat aja seperti apa," kata Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Tak cuma itu, Barbie juga tidak menampik mengenai kedekatannya dengan Lutfi Agizal. Buktinya pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini kepikiran untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun mantan Salshadilla Juwita tersebut. "Bentar lagi kan Lutfi ulang tahun ya, tapi nggak tau deh nanti mau kasih surprise atau nggak," imbuhnya.

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Mantan istri Galih Ginanjar ini tak menutup kemungkinan jika berjodoh dengan Lutfi Agizal. Namun, dia menegaskan hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja untuk sekarang ini.  "Nggak tau juga sih, yang jelas kan kita sekarang lagi satu projek jadi intensitasnya (ketemunya) lagi banyak," tuturnya.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mendadak ramai dijodoh-jodohkan dengan Lutfi Agizal. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Barbie Kumalasari di Instagram.

Barbie Kumalasari membagikan momen kebersamaannya bareng Lutfi Agizal di unggahan Instagram.  Keduanya tampak duduk bersila di atas lantai.

Barbie Kumalasari (Instagram/@barbiekumalasari)

"Ratu dan pangeran halu pertama dunia," tulis Barbie Kumalasari sebagai caption pada Kamis (15/10/2020).

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan supaya Barbie Kumalasari dan Lutfi Agizal berjodoh.

Seperti diketahui, usai putus dari anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal kini menyandang status jomblo. Padahal hubungan keduanya terjalin cukup lama.

Load More