Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik menilai Serell Thalib sebagai sosok menantu idaman. Perempuan bernama asli Serell Nadirah itu disebut perempuan baik dan solehah.

"Tentu Abi mengatakan calonnya yang sekarang itu wanita yang baik yang solehah dan cocok banget buat Taqy," ujar Mansyardin Malik saat dihubungi, Minggu (18/10/2020).

Serell Thalib atau Serell Nadirah [Instagram/@lambe_turah]

Mansyardin Malik juga melihat Serell Thalib sangat cocok untuk putranya. Pasalnya, Serell tampak begitu perhatian terhadap Taqy Malik. "Dia perempuan yang bisa melayani Taqy dan memperhatikan Taqy kan gitu ya (yang dicari)," lanjutnya.

Latar belakang calon menantunya itu tak banyak diumbar Mansyardin. Hanya saja, Serell Thalib masih duduk di bangku kuliah. "Ya backgroundnya yang penting wanita solehah, seide, seirama sama Taqy, ya itu yang penting dalam islam memilih jodoh kan seperti itu," tutur Mansyardin Malik.

Dia enggan bicara gamblang terkait usia. Ia hanya menyebut Serell Thalib berusia lebih muda dari Taqy Malik. "Iya dibawah Taqy dikit (usianya), pokoknya mohon doa semoga acara lancar," bebernya.

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Terakhir, Mansyurdin Malik berharap pernikahan putranya kali ini bisa langgeng. Juga menjadi keluarga yang diberkahi Tuhan.

"Semoga Taqy dan istrinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan dikaruniai anak yang soleh dan sholehah dan jadi hafidz juga seperti Taqy Malik," ungkapnya.

Taqy Malik akan meresmikan pernikahannya dengan Serell Thalib di sebuah resort di kawasan Batam sore ini. Pernikahan itu akan disiarkan secara langsung di Instagram milik Taqy sekira pukul 15.00 WIB.

Load More