Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salshadilla Juwita (Instagram/@salshaindradjaja)

Matamata.com - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita mengeluarkan unek-uneknya di media sosial Twitter. Sindiran mantan pacarnya, Lutfi Agizal pun ditanggapi secara blak-blakan olehnya.  "Barusan ditunjukin temen kalau aku lagi diguilt trip dan digaslight habis-habisan di Instagram seseorang," cuit Salshadilla di Twitter, Minggu (18/10/2020).

"Jujur langsung nggak bisa napas, because i have proof of how i begged for this not to happen (karena aku punya bukti betapa aku memohon sesuatu ini untuk tidak terjadi). Doain aku ya temen-temen Twitter. Semoga aku kuat ngadepin ini," sambungnya lagi.

Unggahan Salshadilla Juwita [Twitter/@salshaindr]

Salshadilla secara blak-blakan menyebut Lutfi Agizal manipulatif. Perilaku mantan pacarnya yang sempat menyebarkan informasi bohong kepada teman-temannya pun dibongkar oleh perempuan 22 tahun itu.  "Again, manipulative behaviour (lagi prilaku manipulatif). Temenku pernah dikasih tau sama dia kalau aku bipolar, supaya ngejauh dari aku. Padahal, aku BPD," ungkapnya.

Menurut Salshadilla, beberapa hal harusnya tak perlu dijadikan konsumsi publik. Kekinian, Salshadilla tak lagi tinggal diam. "Guys jujur ya. Aku ngomong kayak gitu daritadi karena emang sudah ditahan-tahan aja selama dua bulan. Dibanyak kesempatan, aku selalu diframing sebagai pasangan yang gak mau susah-seneng bareng. Nggak gitu konsep hubungan," katanya "Plus beberapa hari lalu disebar surat ngembaliin barang yang menurutku private banget," sambungnya.

Salshadilla sempat mengurung diri selama dua minggu gara-gara ulah Lutfi Agizal. Namun diamnya justru dimanfaatkan dengan menjelekkan namanya. "Dan diframing kayak gitu bikin aku ngejauh dari orang-orang. Aku sempet nggak keluar kamar 2 mingguan karena ini. Sesimple aku pengen punya suara buat diriku sendiri aja, enak aja aku diem doang diframing jelek di luar sana," terangnya.

Sindiran Lutfi Agizal untuk mantan kekasihnya (Instagram.com/tante_rempong_offficial)

Diketahui usai jadi mantan, Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita saling sindir di media sosial. Belum lama putus, Lutfi Agizal menyinggung kalau Salshadilla lupa dengan semua kebaikannya.

"Dulu saat dia terjatuh/dibully banyak orang, saya tidak pernah malu dengan apa yang terjadi padanya. Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tersebut," tulis Lutfi Agizal dalam instagram story, dikutip Minggu (18/10/2020). "Mungkin dia lupa akan hal itu," sambungnya lagi dengan emoji senyum.

Usai putus, Lutfi Agizal juga mengungkit kalau Salshadilla berubah. Ia menyindir kebaikan-kebaikan yang dilakukannya seakan dilupakan hanya karena satu kesalahan.

Load More