Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Nikita Mirzani (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Saat Nikita Mirzani memegang payudaranya, Atta Halilintar kalang kabut. Calon suami Aurel Hermansyah ini bersyukur Nikita Mirzani mengenakan bra saat berkolaborasi di kanal YouTubenya.

Awalnya, Atta Halilintar tengah asik berbincang tentang artis yang viral dengan Nikita Mirzani. Dia memuji istri mantan istri Dipo Latief itu karena dinilai pintar bicara.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kalau didengar-dengar kak Niki kalau ngomong pintar juga ya," kata Atta Halilintar di kanal YouTubenya, 'Nikita Kasih BH ke Atta' dikutip MataMata.com Minggu (18/10/2020). "Ada otaknya," sahut Nikita Mirzani. "Gede tuh (otaknya)?" timpal Atta Halilintar.

Niki sapaan akrabnya pun langsung salah tanggap. Alih-alih membahas otak, Niki justru membahas payudaranya yang berukuran besar. "Gede banget, lo nggak liat (megang payudara) tuh," ujar Nikita Mirzani. "Eh bukan, maksudnya otaknya," imbuh Atta Halilintar salah tingkah.

Bahwa ukuran otaknya sama dengan payudaranya dijelaskan oleh Bintang film Comic 8 itu.  "Orang taruh otak di sini (kepala), kalau gue di sini (payudara), beda. Makanya semakin besar payudara gue semakin besar otak gue," kata Nikita Mirzani terkekeh.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Instagram.com/CrazyNikmirREAL)

YouTuber kondang itu mengutarakan perasaannya, alih-alih menanggapi Nikita Mirzani. Dia lega Nikita Mirzani datang ke tempatnya mengenakan bra. "Tapi untung yang pas ke sini pakai bra ya," sambung Atta Halilintar. "Iya pakai, karena kan dari rumah sakit. Lagi eh emang ada gitu ditulis ngelihat pentil itu dosa? Mana ada," sahut Nikita Mirzani.

Rupanya, Atta Halilintar sudah menitipkan pesan kepada timnya sebelum bertemu Nikita Mirzani untuk kolaborasi konten YouTube. Dia takut Nikita Mirzani datang tanpa bra.

"Tapi kan aku sudah bilang waktu itu ke tim ku ‘Pastiin ya kak Niki tolong pastiin di channel aku pakai bra’," terang Atta Halilintar.

Load More