Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Matamata.com - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik resmi menikah dengan menikahi perempuan cantik bernama Serell Thalib. Bertempat di sebuah resort mewah kawasan Batam, pernikahan itu disahkan pada Minggu, 18 Oktober 2020. 

Taqy Malik menyiarkan momennya melepas masa duda secara langsung melalui Instagram Live. Kebahagiaan terpancar dari momen sakral tersebut saat Taqy Malik mengucapkan Ijab Qabul. 

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

"Ahmad Taqiyuddin Malik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Serell Nadirah kepadamu dengan mas kawin sebentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram dibayar tunai," ujar ayah Serell Thalib, Faruk Muhammad dalam tayangan Instagram Live, Minggu (18/10/2020). "Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadira binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Taqy Malik mantap.

Baca Juga:
Selebgram Kayak Salmafina! Profil Serell Thalib, Calon Istri Taqy Malik

Kabar pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pria lulusan Universitas Al Azhar di Kairo Mesir ini tak sekalipun terekspos kisah asmaranya usai dua tahun cerai dari Salmafina Sunan. 

Diungkap ayah Taqy Malik, pernikahan putranya itu melalui proses taaruf yang singkat dengan Serell Thalib. Sebelum resmi menikah dengan Serell Thalib, Taqy Malik menikahi putri pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

Mereka menikah pada 16 September 2017. Namun pernikahan itu hanya berumur singkat, lantaran pasangan muda ini resmi bercerai, 21 Februari 2018. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Perempuan Solehah, Ini Sosok Serell Thalib di Mata Ayah Taqy Malik

Load More