Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

Matamata.com - Taqy Malik resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Serell Thalib. Pada Minggu, 18 Oktober 2020, pernikahan itu digelar di resort kawasan Batam.  Taqy Malik terlihat memasuki area pernikahan dengan busana serba putih sekitar pukul 16.45 WIB. Acara itu pun dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Ada dua saksi di pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib, di mana salah satunya merupakan Ketua MUI Batam. Kemudian hadir Serell Thalib yang didampingi sang ibu tak lama kemudian. Ia tampak cantik dengan gaun berwarna putih lengkap dengan hiasan pacar di tangan. Sementara ayah Serell Thalib, sudah duduk di hadapan Taqy Malik untuk menikahkan putrinya.

Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

"Ahmad Taqiyuddin Malik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Serell Nadirah kepadamu dengan emas kawin sebentuk cincin berlian dan emas 48 gram dibayar tunai," ujar ayah Serell, Faruk Muhammad dalam tayangan Instagram Live, Minggu (18/10/2020). "Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadira binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Taqy Malik.

Baca Juga:
Resmi Lepas Masa Duda, Taqy Malik Taaruf Singkat dengan Serell Thalib

Pada mahar pemberian Taqy Malik untuk Serell Thalib ada yang unik. Yakni penyerahan emas batang untuk istrinya tersebut. Sebab kebanyakan calon mempelai pria akan memberikan mahar berupa emas yang sudah berbentuk perhiasan.

Sebagai informasi, emas antam merupakan logam mulia emas batangan murni standar 99,99% yang memiliki sertifikat resmi. Pemandangan resort di lokasi tersebut yang tampak mewah semakin menyempurnakan suasana pernikahan Taqy Malik. Terlihat dengan hiasan lampion dan dekorasi bunga.

Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

Protokol kesehatan pun diterapkan mengingat pernikahan Taqy Malik digelar di tengah pandemi virus corona. Setiap tamu termasuk mempelai pengantin mengenakan masker serta face shield. Selamat Taqy Malik dan Serell Thalib. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Taqy Malik Resmi Nikahi Serell Thalib, Ini Mas Kawin Mewahnya!

Load More