Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sebentar lagi, Jenita Janet dikabarkan akan segera melepas masa janda dengan pengusaha bernama Danu Sofwan. Mendengar kabar tersebut, Vicky Prasetyo mengaku sudah ikhlas.  "Udah (ikhlas). Dia udah dapet pengusaha kaya yang baik," kata Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Rezeki Orang Soleh, Minggu (18/10/2020).

Raffi Ahmad selaku pembawa acara pun meyakini Vicky Prasetyo galau karena fakta ini. Namun, mantan suami Angel Lelga ini meyakinkan bahwa sudah ikhlas lahir batin. "Kalau rasa mengagumi dan suka kan nggak harus memiliki. Kisah Janet kemarin kan kasihan kisah asmaranya mungkin bermasalah terus. Sekarang kita doakan yang baik, nggak haruslah bersama-sama kita," lanjut Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Jenita Janet pun berterima kasih atas doa dan pengertian Vicky Prasetyo. Dia pun penasaran kira-kira Vicky Prasetyo akan datang ke pernikahannya kelak atau tidak. "Kalau aku nikah dateng nggak?" tanya Jenita Janet.

Baca Juga:
Padahal Mau Dilamar, Vicky Prasetyo Patah Hati Jenita Janet Segera Menikah

"Dateng insya Allah," jawab Vicky Prasetyo singkat. Raffi Ahmad pun meledek rekannya di salah satu program acara itu. "Wah sakit banget itu sakit," ledek Raffi Ahmad.

"Sakit," timpal Vicky Prasetyo. Sebelumnya Vicky Prasetyo mengaku serius menjalin hubungan dengan Jenita Janet. Dia bahkan sudah kepikiran buat melamarnya.

Jenita Janet (Instagram/@jenitajanet)

"Ya (serius) orang gue mau ngelamar dia (Jenita Janet) ke Bandung waktu itu, bagaimana tanya aja tuh ke orangnya," ungkap Vicky Prasetyo. Namun, hubungan mereka mendadak kandas karena Vicky Prasetyo masuk penjara. Kala itu mereka sempat lost contact cukup lama.

Baca Juga:
Bela Vicky Prasetyo, Pengacara: Kita Fokus Kejar Angel Lelga Jadi Tersangka

Load More