Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis sosialita. Kehidupannya selalu dipenuhi dengan kemewahan usai menikah dengan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani memilih tinggal bersama mertuanya setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Kendati demikian, ia masih belum bisa menghilangkan tabiat buruknya yang suka bangun siang.

Nia Ramadhani liburan bareng sahabat (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani sendiri mengklaim jika mertuanya tak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan ia memuji mertuanya merupakan orang yang sabar dan baik hati.

Baca Juga:
Goyang Pakai Baju Seksi, Kelakuan Nia Ramadhani Takut Dilihat Mikhayla?

"Ih mereka mah sabar. Kayaknya tuh waktu awal-awal menikah mungkin mereka gimana ya nggak ngerti.Cuma dari awal mereka kayaknya emang orang-orang baik," ujar Nia Ramadhani dikutip dari YouTube TRANS TV Official program Nyonya Boss.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani juga menjelaskan tak ingin merubah tabiatnya itu meski tinggal seatap dengan mertuanya. Ia memilih untuk tetap menjadi dirinya sendiri.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)

"Mereka lihat menantunya kayaknya ya nggak ada chance buat berubah, kayak gini aja. Jadi akhirnya mereka mau nerima dengan lapang dada. Enak ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Dibilang Pura-pura Bodoh Karena Tak Tahu Buah, Nia Ramadhani Sakit Hati

Load More